PATROLI DIALOGIS SATPOLAIRUD KETAPANG DI TB. SUMBER SARANA


Ketapang – Dalam rangka mencegah dan meminimalisir terjadinya musibah di perairan serta menjaga situasi kamtibmas perairan selalu aman kondusif di wilayah perairan, Polairud Polres Ketapang rutin melaksanakan patroli dan sampaikan himbauan-himbauan kepada pengguna jasa perairan di sepanjang sungai Pawan Kabupaten Ketapang, Kamis (29/06/23).

Seperti pada kegiatan kali ini Satpolairud Polres Ketapang menyampaikan himbauan keselamatan kepada Nahkoda kapal TB. SUMBER SARANA,  yang sedang berlabuh disekitar perairan Sukaharja, yakni Sdr Asmuni agar selalu mengecek alat keselamatan sebelum beraktivitas dan alat navigasi dan kondisi kapal sebelum berlayar, bersama jaga kamtibmas perairan tetap kondusif, cegah pencemaran perairan akibat limbah kapal, jika menemukan gangguan kamtibmas segera laporkan ke piket Satpolairud ketapang, jangan melakukan aktivitas yang bertentangan dengan undang-undang  atau giat ilegal.

Crew kapal menjelaskan "hingga kini gangguan kamtibmas disekitar tempat tersebut belum ada, serta apa yang menjadi larangan pihak kepolisian akan dipatuhi dan siap menjaga kebersihan lingkungan".

Patroli dialogis ini di lakukan untuk meminimalisir terjadinya musibah ataupun hal hal yang tidak di inginkan diperairan dengan tujuan  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah perairan Ketapang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN