PASTIKAN KONDUSIF POLAIR KETAPANG LAKUKAN PENGAMANAN DAN PENGAWASAN BONGKAR MUAT DI PELABUHAN KETAPANG

 



Ketapang - Pastikan situasi perairan dan sekitar dermaga atau pelabuhan aman kondusif serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  Satpolair Polres Ketapang melaksanakan pengamanan dan pengawasan di pelabuhan maupun dermaga atau tersus yang berada  di wilayah perairan Ketapang (28/6/2023)

Personil Satpolair Polres Katapang juga saat melakukan giat tersebut melakukan  komunikasi dialogis kepada para pekerja dalam sampaikan pesan kamtibmas.

"mari untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan kerja kita agar tetap aman dan kondusif, serta jauhi diri kita dari hal hal yang di larang hukum sdan  jika ada gangguan kamtibmas segera laporkan ke petugas kepolisian terdekat, ungkap Personil Patroli Satpolair Polres Ketapang.

Personil  patroli Polair Ketapang menerangkan tujuan pengawasan di sekitar pelabuhan ini dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusifitas di wilayah perairan baik pelabuhan ataupun dermaga.

Di harapkan dengan di dilaksanakanya  giat pengamanan dan pengawasan di sekitar pelabuhan pelabuhan atau dermaga aman kondusif di wilayah perairan Kabupaten Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN