MINIMALISIR LAKA AIR DAN AKSI KEJAHATAN SATPOLAIRUD KETAPANG INGATKAN PEMANCING DI SUNGAI PAWAN


Ketapang, Kamis (29/06/23). Aktivitaas masyarakat di sungai pawan selalu aktiv setiap harinya, baik nelayan dan jasa pelayaran, ditengah kesibukan masyarakat setiap harinya selalu tampak adanya kehadiran aparat kepolisian perairan atau Polairud, hal tersebut tidak lain untuk menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat, monitoring situasi kamtibmas dan pelayanan secara langsung kepada masyarakat bagi yang membutuhkan.

Kali ini terlihat Satpolairud Ketapang mengunjungi para pemancing disungai pawan disekitar perairan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kab. Ketapang, kemudian personil Satpolairud Ketapang Aipda Suryandi menghimbau Sdr Dandi dan rekannya  agar utamakan alat keselamatan, karena musibah bisa kapan saja terjadi, jika menemukan aksi premanisme atau tindak kejahatan di perairan sesegera mungkin laporkan ke piket Satpolairud Ketapang.

Diharapkan dengan informasi yang disampaikan kepada masyarakat khususnya nelayan dan warga pesisir, dapat meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan di saat melaut dan dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah perairan Kab. Ketapang, sehingga masyarakat nelayan dapat beraktifitas di laut dengan aman, nyaman, dan taraf ekonomi masyarakat meningkat menjadi lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN