KBO SATPOLAIRUD KETAPANG MONITOR PELAKSANAAN PILKADES DI WILAYAH BENUA KAYONG

 

Ketapang, Senin (26-06-2023). Pelaksanaan Pilkades serempak di Kab. ketapang, KBO Satpolairud Polres Ketapang yakni Iptu Drajat Pamungkas yang ditugaskan diwilayah Kecamatan Benua Kayong yakni sebagai Pamatwil atau perwira pengamat serta pengendali diwilayah tersebut, lakukan pengecekan personil ditiap TPS yang ada dibenua Kayong Ketapang.  

Pada kesempataan tersebut Iptu Drajat Menjelaskan “terdapat delapan personil Polri dibawah kendali saya yang menjaga dilima desa dengan jumlah TPS total keseluruhan ada 25 TPS diwilayah kecamatan Benua Kayong, adapun desa yang melaksanakan Pilkades tersebut yakni desa Padang, desa Sukabaru, desa Negeri Baru, desa Kinjil Pesisir dan desa Sei Kinjil untuk saat ini jumlah personil lengkap menempati posisi pengamanan masing-masing, gangguan kamtibmas belum ditemukan dan giat masih berjalan lancar, kemudian para personil saya himbau untuk profesional dalam melaksanakan pengamanan serta netral tidak memihak siapapun” ujar Iptu Drajat pamungkas.

Di tempat terpisah Kasat Poalirud Polres Ketapang AKP Samsul Maarif, S.H menyampaikan “ khusus untuk personil satpolairud saya himbau mereka untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, jangan sampai ada pelanggaran dalam pelaksanaan tugas, dan yang paling utama adalah netralitas kita dalam kegiatan Pilkades ini, selain itu saya berpesan kepada para anggota saya, untuk segera laporkan setiap perkembangan situasi secara berjenjang dan tetap stanby di lokasi sampai ada perintah pergeseran dari pimpinan “ tambah AKP Samsul Maarif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN