HIMBAU CREW KAPAL, GUNA SELALU MENJAGA KESELAMATAN SAAT BERLAYAR

 

Ketapang  -Demi  Terwujudnya keaman yang kondusif serta meminimalisir terjadinya laka air ataupun musibah di perairan, personil Polairud Polres Ketapang sampaikan himbuan dan sosialisasikan tentang keselamatan saat berlayar kepada para crew kapal di wilayah perairan Kabupaten Ketapang, Selasa(27/06/2023).

Himbauan Keselamatan merupakan salah satu giat yang sering dilaksanakan oleh Polairud Polres Ketapang dalam mengantisipasi kerawanan dan kecelakaan di perairan Ketapang.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Sat Polairud Pol
res Ketapang juga menyampaikan agar menjaga stabilitas keamanan perairan, mencakup giat sambang, komunikasi dialogis Binmas perairan serta sampaikan himbuan - himbuan kamtibmas dan keselamatan kepada para crew kapal, nelayan dan pengguna jasa perairan lainya guna antisipasi terjadinya laka air ataupun tenggelam serta hal hal yang tidak di inginkan saat berlayar.

KBO Polairud Polres Ketapang Iptu Drajat Pamungkas melalui Anggotanya, menghimbau " Kepada crew kapal apabila akan berlayar agar selalu melengkapi dengan alat keselamatan (lifejacket), kelengkapan administrasi  kapal, alat komunikasi serta cek kondisi  cuaca sebelum berlayar "ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN