PERSONEL SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGAWASAN DI DERMAGA PELABUHAN PT. PELINDO II SUKABANGUN KETAPANG


 

Ketapang – Senin (29/05/2023), Satpolairud Polres Ketapang melakukan pengamanan dan pengawasan aktivitas Bongkar barang di Dermaga Pelabuhan PT. Pelindo II Sukabangun Kec. Delta Pawan Ketapang, Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif agar masyarakat yang bekerja merasa tenang dan aman jika ada petugas kepolisian berada di sekitar mereka saat beraktivitas.

Dalam hal ini Kasat Polairud Polres Ketapang AKP SAMSUL MAARIF, S.H.  juga menerangkan " personil Satpolairud memiliki tugas di wilayah perairan yang mana wilayah perairan ini harus kita jaga dari segala bentuk aksi kejahatan baik itu premanisme maupun dari tindak pidana agar situasi kamtibmas tepat aman dan kondusif," ucapnya.

Untuk itu di harapkan peran serta masyarakat sebagai mitra kepolisian untuk ikut serta dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ketapang tetap aman dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN