SATPOLAIRUD POLRES KETAPANG "KESELAMATAN BERLAYAR DAN KAMTIBMAS PERAIRAN'

 

Ketapang - Menciptakan situasi perairan aman kondusif Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Ketapang sampaikan himbuan kamtibmas perairan kepada masyarakat/nelayan/crew kapal maupun pengguna jasa perairan lainya di perairan sungai Pawan Ketapang. Kamis (30/03/2023).

Personil Satpolairud menyambagi Crew kapal TB. MAKMUR VIII yang sedang melakukan aktivitas di Dermaga PT. SJM Sukabangun Ketapang, personel Satpolairud Polres Ketapang sampaikan Edukasi Keselamatan Berlayar serta kamtibmas perairan guna meminimalisir terjadinya musibah diperairan, mengingat cuaca yang saat ini tidak menentu dan tidak bisa diprediksi, agar Crew kapal selalu lakukan pengecekan terhadap kapal dan mesin sebelum Beralyar, memastikan alat pendukung keselamatan seperti lifejakeck dan ringboy mudah dijangkau, serta alat navigasi dapat berfungsi dengan baik. "ucap Bripka  Tri Hariyanto personil Polairud Ketapang”

 Di harapkan dengan giat sambang dalam sampaikan himbuan yang di lakukan, masyarakat atau para crew kapal bisa lebih memahami dan paham dalam menjaga situasi kamtibmas perairan aman kondusif.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN