BERADA DI TB. KIJ SATPOLAIRUD KETAPANG JALIN SINERGITAS JAGA KAMTIBMAS


Ketapang – Dalam rangka mencegah dan meminimalisir terjadinya musibah di perairan serta menjaga situasi kamtibmas perairan selalu aman kondusif di wilayah perairan, Polairud Polres Ketapang melaksanakan patroli dan sampaikan himbauan himbauan kepada pengguna jasa perairan di sepanjang sungai Pawan Kabupaten Ketapang. (26/02/2023).

Seperti pada kegiatan kali ini Satpolairud Polres Ketapang menyampaikan himbauan keselamatan kepada crew kapal TB. KIJ Sdr Juna yang sandar di Dermaga SPBE Ketapang, agar bersama cegah aksi kejahatan perairan, mengecek selalu kondisi alat navigasi kapal  ataupun komunikasi radio sebelum berlayar, jangan membuang limbah kapal atau sampah kesungai serta mengutamakan keselamatan baik saat beraktivitas di kapal maupun saat berlayar, tetap jalankan prokes dan tidak memuat barang-barang ilegal.

Crew kapal menjelaskan "hingga kini gangguan kamtibmas belum ada, serta apa yang menjadi larangan dari pihak kepolisian akan dipatuhi serta siap bersinergitas dalam menjaga keamanan perairan, ucap Juna".


Patroli dialogis ini di lakukan untuk meminimalisir terjadinya musibah ataupun hal hal yang tidak di inginkan diperairan dengan tujuan  menciptakan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif di wilayah perairan Ketapang. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN