INI PESAN KAMTIBMAS PERAIRAN POLAIRUD POLRES KETAPANG KEPADA CREW KAPAL YANG DI TEMUI



Ketapang - Sabtu (28/01/2023), saat menyusuri alur pelayaran sungai Pawan Ketapang, personil patroli sambangi crew kapal Tug Boat pemuat BBM Industri jenias Solar di dermaga pelabuhan Pelindo II Ketapang yang terletak di Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Ketapang, personil patroli mengajak ngobrol dan sekaligus memberikan himbauan terkait kamtibmas perairan maupun keselamatan pelayaran.

Dengan cara humanis dan santai Aipda Mulyono menghimbau agar crew kapal TB. ABADI 228 bersama-sama untuk tetap menjaga kamtibmas perairan Ketapang terutama sekitar dermaga pelabuhan tetap aman dan kondusif.

" Kami melakukan himbuan kepada crew kapal yang kebanyakan adalah penduduk luar Ketapang agar tetap menjaga situasi kamtibmas di sekitar tempatnya berlabuh tetap aman dan kondusif, tidak melakukan perbuatan melanggar hukum atau melanggar adat istiadat kebiasaan masyarakat setempat selama berada dan berinterkasi dengan masyarakat Ketapang, seperti mabuk-mabukan, penyalahgunaan narkoba atau pelanggaran hukum lainnya " ujar  Aipda Mulyono.

Selain kepada para crew kapal, personil patroli Satpolairud Polres Ketapang juga melakukan himbuan terkait kamtibmas perairan kepada para nelayan terutama nelayan luar Ketapang yang memasuki perairan Ketapang dan beraktivitas di beberapa pelabuhan nelayan yang ada di wilayah perairan Ketapang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN