CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS PERAIRAN AMAN DAN KONDUSIF, PATROLI POLIRUD RUTIN SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA CREW KAPAL



Ketapang - Selasa (31/01/2023), sambangi tempat-tempat yang dirasa rawan akan terjadinya gangguan keamanan merupakan salah satu kegiatan dalam Patroli perairan oleh Satpolairud Polres Ketapang .

Di dermaga tersus PT. Putra Segara Abadi (PSA) yang terletak di Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, terilhat beberapa Personil Satpolairud Polres Ketapang yang di pimpin oleh Aipda Mulyono sedang ngobrol santai dengan para crew kapal melakukan himbauan terkait Kamtibmas Perairan kepada crew kapal KM. Ingat Budi.

Dengan cara humanis dan santai crew kapal  crew kapal dihimbau untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 serta mengikuti Vaksinasi.

" Bagi crew kapal yang belum melakukan Vaksinasi baik Vaskin tingkat satu atau dua  kami menghimbau untuk melakukan vaksin baik saat ada kegiatan Gebyar Vaksin, di klinik Polres Ketapang maupun di Kantor Kesehatan dan Karantina Pelabuhan (KKP) Pelabuhan Pelindo II Ketapang " ujar Kanit Patroli Satpolairud Polres Ketapang Aipda Mulyono.

Crew kapal dihimbau untuk tetap menjaga situasi kamtibams perairan tetap aman dan kondusif dengan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum seperi mabuk-mabukan, penyalahginaan narkoba atau miras serta perbuatan tercela lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN