CIPTAKAN RASA AMAN BAGI MASYRAKAT YANG MERAYAAKN IMLEK, POLAIRUD LAKUKAN PENGAMANAN DI KLENTENG TUA PEKONG KETAPANG


Ketapang - Sabtu (28/01/2023), Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 masih terasa kemriahnya hingga saat ini. Personil Satpolairud Polres Ketapang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan di Klenteng Tua Pekong Ketapang.

Di Klenteng tertua dan terbesar yang terletak di jalan Merdeka Kota Ketapang tersebut, dua personil Satpolairud Polres Ketapang bersama personil Polres Lainnya, terlihat dalam pengamanan serta melakukan Patroli Cipta Kondisi yang menyasar tempat-tempat sekitar Klentheng yang di rasa rawan akan terjadinya gangguan keamanan saat perayaan Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023.



Kegaiatan tersebut di laksanakan dalam rangka memberi rasa aman bagi masyarakat Ketapang khususnya masyarakat Thiong Hua yang merayakan. Selain itu kegiatan tersebut sebagai wujud bahwa Negara hadir dalam setiapa kegiatan dan aktivitas masyarakat.

" Dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 ini personil Satpolairud Polres Ketapang di libatkan dalam pengamanan Vihara/Klenteng , sebagai bentuk antisipasi terhadap kejadian-kejadian yang tidak di inginkan " Ujar Kasat Polairud Polres Ketapang AKP Elman Pasaribu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN