BERTEMU MASYARAKAT PESISIR, PATROLI POLAIRUD POLRES KETAPANG SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS PERAIRAN



Ketapang - Sabtu (28/01/2023), saat sambangi tempat-tempat yang dirasa rawan akan terjadinya gangguan keamanan, patroli Satpolairud Polres Ketapang sengaja singgahi di dermaga pribadi milik sdr Yus Bensol yang terletak di Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Ketapang yang terletak tak jauh dari jembatan Pawan II Ketapang.

Di tempat tersebut terlihat beberapa masyarakat pesisir Ketapang yang  sedang memperbaiki kapal, dengan humasin Aipda Mulyono menyapa dan mengajak ngobrol masyaralat sambil sesekali menyelipkan pesan-pesan kamtibmas perairan.

Aipda Mulyono mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungannya tetap aman dan kondusif terutama di wilayah perairan Ketapang. 

" Jika mengalami atau menemukan suatu tindak pidana, jangan sungkan untuk melaporkan kepada Satpolairud Polres Ketapang, tetap berhati-hati terhadap barang-barang milik pribadi atau barang-barang di atas kapal,  antispasi pencurian beberapa waktu yang lalu terulang kembali" ujar  Aipda Mulyono.

Mayarakat di minta waspada terhadap aksi pencurian barang barang seperti Handphone, uang, minyak kapal atau peralatan kapal kecil yang beberapa waktu belakngan sering terjadi di wilayah pesisir Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN