PERSONIL POLAIR AMANKAN KEGIATAN NATAL TAHUN 2020


Ketapang - Sabtu (26/12/2020), untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang merasayakan Natal tahun 2020 ini, personil Satpolair Polres Ketapang bersama gabungan personil Polres Ketapang, personil TNI,  Pol-PP dan instansi lainya serta ormas kepemudan dan keagamaan yang ada di Ketapang melakukan pengamana kegiatan beribadatan atau  Misa Natal di beberapa gereja yang ada di Kota Ketapang.

Seperti yang terlihat di Gereja GPIB, Jalan M.Tohir Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Aipda Turdi bersama personil gabungan melakukan kegiatan pengamanan terhadap jamaah yang melakukan peribadatan Misa Natal 2020.

Selain melakukan pengamanan pelaksanaan peribadatan, personil gabungan juga mengatur lalu lintas sekitar Gereja, mengatur parkir kendaraan jamaah agar tidak terjadi kemacetan di jalan yang ada di sekitar Gereja.

Kegiatan pengamanan tersebut sebagai wujud bahwa aparat keamanan ada, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya.

" Sejak pagi kami personil gabungan melakukan pengamaan di sekitar Gereja, agar umat Kristiani yang melakukan peribadatan dapat merasa nyaman, merasa aman dan khusu dalam melakukan Misa Natal 2020 ini " Ujar Aipda Turdi.

Selama kegiatan pengamanan tersebut berlangsung aman dan tidak terjadi hal-hala yang tidak diinginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN