PERAYAAN NATAL DAN MENYAMBUT TAHUN BARU 2021 PERSONIL POLAIR AMANKAN BANDARA RAHADI OESMAN KETAPANG



Ketapang - Rabu (23/12/2020), Bripka Fandoli salah satu Personil Satpolair Polres Ketapang sejak pagi terlihat dalam pengamaan terhadap masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2021 di Posko Bandara Rahadi Oesman Ketapang.

Bersama dengan angggota Polres lainnya, Personil Basarnas Ketapang, Dinas Perhubungan Ketapang, Bripka Fandoli stand by dan melakukan patroli sekitar kawasan Bandara Rahadi Oesman Ketapng antisipasi terhadap tindak kejahatan dan kerawanan yang mungkin terjadi.

Selain itu personil yang terlibat dalam Pos Pengamanan juga melakukan himbuan kepada para calon penumpang dan penumpang yang barus saja turun pesawat untuk berhati-hati membawa barang-barang bawaannya, melayani dan menerima laporan serta pengaduan masyarakat terkait kamtibmas di sekitar kawasan bandara.

" Bersama rekan dari Polres Ketapang, Basarnas Ketapang dan Dishub Ketapang kami melakukan pengamana sekitar bandara Rahadi Oesman Ketapang, antisipasi kerawanan dan memberikan himbauan kepada calon penumpang pesawat maupun penumpang yang baru saja turun pesawat untuk berhati-hati dalam membawa barang bawaanya, mencegah terjadinya premanisme dan rebutan penumpang ojek dan kerawanan lainnya ' Ujar Bripka Fandoli.

Masyarakat yang akan naik maupun turun dari pesawat juga dihimbau untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan memaki masker maupun menjaga jarak aman demi memutus penyebaran Covid-19.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN