MENJELANG TAHUN BARU POLAIR KETAPANG LAKSANAKAN PATROLI PERAIRAN

 


Ketapang - Pastikan situasi di wilayah perairan aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menyambut pergantian tahun Satpolair Polres Ketapang melaksanakan giat patroli di sepanjang perairan sungai Pawan Desa Sukabangun Kabupaten Ketapang (31/12/2020). 

Kegiatan patroli ini di laksanakan dan bertujuan untuk melakukan monitoring  aktivitas masyarakat yang  menjalankan aktivitasnya di wilayah perairan agar merasa aman dan nyaman apalagi menjelang pergantian tahun. 

Selain itu kegiatan Patroli ini juga dimaksudkan untuk mencegah dari terjadinya tindak kejahatan ataupun pelanggaran serta gangguan kamtibmas perairan lainya serta menyampaikan himbuan himbuan dan sosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus covid 19. 

Patroli ini juga merupakan salah satu upaya preventif dalam menjaga situasi perairan agar selalu aman dan kondusif serta dalam sampaikan himbuan agar dalam menyambut tahun baru di lakukan dengan kegiatan kegiatan yang positif atau berada di rumah saja guna mencegah dari terpaparnya virus covid 19 mengingat wabah pandemi ini belum berakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN