KEDEPANKAN HUMANIS, AIPDA TURDI SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA CREW KAPAL

 


Ketapang -  Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas perairan aman dan kondusif Satpolair Ketapang tingkatkan patroli rutin di sepanjang daerah aliran sungai Pawan di wilayah perairan Kabupaten Ketapang(31/12/2020). 

Demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah perairan Kabupaten Ketapang khususnya di sungai Pawan, patroli Polair giat melakukan patroli monitor situasi perairan dan aktivitas masyarakat yang beraktivitas. 

Dengan sisi humanis patroli Polair Ketapang menyambangi baik para nelayan dan warga pesisir maupun kepada crew kapal kapal yang sandar di Ketapang, seperti yang di lakukan Aipda Turdi saat patroli dengan senyum, sapa, salam menyampaikan pesan kamtibmas kepada crew kapal Tunda TB. Tunas Baru Lestari yang sandar di tersus PT SISM. 

Dengan komunikasi dialogis dan tetap menjaga jarak personil sampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasikan protokol kesehatan kepada crew kapal " kepada crew kapal di himbau agar ikut serta dalam menjaga situasi perairan yang sudah aman ini dengan tidak melakukan perbuatan yang di larang hukum yang dapat merugikan untuk diri kita dan apabila terjadi suatu permasalahan agar menghubungi aparat terdekat sehingga kamtibmas perairan selalu aman kondusif serta terkait wabah pandemi covid-19 di harapkan juga kepada crew kapal agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas " pungkas nya.

Dengan rutin ya di laksanakan giat tersebut dengan mengedepankan sisi humanis dan senyum sapa salam dalam menyampaikan pesan kamtibmas di harapkan  masyarakat lebih mudah memahami apa yang di sampaikan petugas dan bisa mewujudkan situasi yang aman dan kondusif .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN