JELANG MALAM PERGANTIAN TAHUN POLAIR HIMBAU MASYARAKAT UNTUK IKUT SERTA JAGA SITUASI TETAP KONDUSIF

 


Ketapang, Selasa 29 Desember 2020, Wujudkan situasi di wilayah perairan dan pesisir aman dan kondusif, Satpolair Polres Ketapang melaksanakan giat sambang dan komunikasi  dialogis kepada masyarakat di wilayah perairan Kabupaten Ketapang.

Kegiatan kali ini dilakukan personil Satpolair dengan mendatangi masyarakat sdr. Sawal yang sedang ngobrol santai di sebuah kapal di dermaga desa sukaharja kab. Ketapang. 

Personil dengan tetap menjaga jarak dan mengedepankan senyum sapa salam menyampaikan pesan kamtibmas seperti jangan ada kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak saat pergantian tahun khususnya di kapal karena situasi pandemi covid 19 belum berakhir untuk itu selalu tetap perhatikan protokol kesehatan saat beraktifitas.


Menjelang malam pergantian tahun diharapkan bisa berkerja sama untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan baik di tempat beraktivitas maupun di lingkungan masing-masing dan teruskan himbauan dari polair kepada keluaraga serta rekan lainnya.

Kami harap kepada masyarakat mengingat malam pergantian tahun sebentar lagi untuk itu personel patroli menekannkan tetap selalu menjaga situasi kamtibmas dan apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan ataupun tindak kejahatan segera menginformasikan atau melaporkan ke aparat serta terkait.

" Kita masih dalam situasi wabah pandemi agar di saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak menuju ke adaptasi kebiasaan baru " Ucap personil Satpolair Polres Ketapang.

Dengan komunikasi dan hubungan yang baik dengan masyarakat di harapkan mampu  bisa bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif serta masyarakat bisa paham dan mengerti tentang pencegahan penyebaran virus corona di wilayah perairan Kabupaten Ketapang .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN