SELAIN PESAN KAMTIBMAS POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KESELAMATAN KEPADA CREW KAPAL

SELAIN PESAN KAMTIBMAS POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KESELAMATAN KEPADA CREW KAPAL 

Ketapang – Dalam rangka mencegah dan meminimalisir terjadinya musibah di perairan serta menjaga situasi kamtibmas perairan selalu aman kondusif, Polair Polres Ketapang melaksanakan patroli di sepanjang sungai Pawan Kabupaten Ketapang. (25/11/2020). 


Seperti pada saat patroli personil Satpolair sambangi  crew kapal TB Kawan Kita VIII tarik Tkg. Panen lestari yang lego jangkar di sekitar perairan tembilokan sampaikan pesan kamtibmas dan keselamatan serta sosialisasi kan protokol kesehatan. 

"kepada crew kapal agar mengutamakan keselamatan baik saat beraktivitas di kapal maupun saat berlayar dengan selalu melengkapi dengan sarana dan prasarana keselamatan yang wajib ada di atas kapal selain itu jug untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas perairan aman kondusif selama berada di Ketapang dan selalu perhatikan protokol kesehatan saat beraktivitas" ucap personil Polair Ketapang. 

Hal ini di lakukan untuk selain meminimalisir dan mencegah terjadinya musibah di perairan bertujuan  menciptakan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif di wilayah perairan Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN