SATPOLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KESELAMATAN KEPADA PENUMPANG KM. MITRA ABADI

SATPOLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KESELAMATAN KEPADA PENUMPANG KM. MITRA ABADI

Ketapang, Minggu 29 Nopember 2020, Dalam rangka mencegah dan meminimalisir terjadinya musibah di perairan serta menjaga situasi kamtibmas perairan selalu aman kondusif di wilayah perairan, Polair Polres Ketapang melaksanakan patroli dialogis sampaikan himbauan himbauan kepada pengguna jasa perairan di sepanjang sungai Pawan Kabupaten Ketapang. 


Seperti pada saat personil patroli Satpolair Polres Ketapang sambangi kapal KM. Mitra Abadi yang sandar di dermaga sukabangun dalam kemudian menyampaikan himbauan keselamatan kepada penumpang kapal yang akan  berangkat menuju Tj. Satai KKU.

Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan saat beraktivitas di kapal atau berlayar di sampaikan juga pesan kepada Crew Km. Mitra Abadi agar sebelum melakukan pelayaran agar di cek kelengkapan alat keselamatan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan saat berlayar atau beraktivitas di kapal serta mengingat cuaca masih ekstrim di sekitar perairan laut kab. Ketapang.

Hal ini di lakukan untuk meminimalisir terjadinya musibah di perairan dengan tujuan  menciptakan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif di wilayah perairan Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN