SATPOLAIR KETAPANG LAKUKAN PEMERIKSAAN KAPAL TB.KAWAN KITA

SATPOLAIR KETAPANG LAKUKAN PEMERIKSAAN KAPAL TB.KAWAN KITA

Ketapang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas perairan aman kondusif Satpolair Polres Ketapang rutin melaksanakan patroli perairan di sepanjang daerah aliran sungai Pawan dan sekitar muara laut Ketapang(28-11-2020)



Seperti yang di lakukan personil saat patroli selain melakukan aktivitas situasi di perairan pengawasan dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas juga memonitor masuknya kapal kapal asal luar ketapang yang memasuki wilayah ketapang. 

Seperti saat personil melaksanakan patroli dan melakukan pemeriksaan terhadap kapal TB. KAWAN KITA tarik Tkg. PANEN KESTARI  yang sandar di tersus PT Sinar Mas yang di ketahui di nahodai sdr Didi dengan 11 abk asal gresik yang rencana akan isi muat minyak CPO, setelah di lakukan pemeriksaan  untuk dokumen kapal lengkap dan sesuai. 

kegiatan ini di lakukan selain untuk mengantisipasi masuknya barang barang ilegal juga untuk menjaga kamtibmas perairan aman dan kondusif serta dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada crew kapal agar di saat beraktivitas selalu gunakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas serta hidup bersih dan sehat. 

Dengan rutin di laksanakan giat Patroli baik monitor gangguan kamtibmas maupun pengamanan dan pengawasan terhadap kapal kapal yang melakukan aktivitas bongkar muat di Ketapang di harapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas perairan aman kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN