SATPOLAIR KETAPANG INGATKAN ABK KAPAL PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT BERAKTIVITAS

SATPOLAIR KETAPANG INGATKAN ABK KAPAL PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT BERAKTIVITAS 

Ketapang, Minggu 29 Nopember 2020,  Mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah perairan Kabupaten Ketapang,Polair KETAPANG terus sampaikan himbuan dan sosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan protokol kesehatan. 



Seperti pada saat personil menyambangi sdr. Adi yang sedang melakukan perawatan rantai jangkar di dermaga pelabuhan sukabngun. 

Dalam himbuannya personil berharap untuk  mencegah penyebaran Wabah pandemi virus covid-19 ini, kepada sdr. Adi agar perhatikan protokol kesehatan saat beraktivitas seperti selalu jaga jarak dan gunakan masker saat beraktivitas.

Selain sosialisasikan tentang protokol kesehatan personil juga menyampaikan pesan kamtibmas agar berperan aktif untuk menjaga situasi perairan tetap kondusif serta tidak melakukan hal hal yang yang di larang hukum selama berada di wilayah perairan Kabupaten Ketapang. 

Di harapkan dengan giat sambang dalam mensosialisasikan protokol kesehatan  dan kamtibmas yang di lakukan, para masyarakat yang ditemui  bisa lebih memahami dan mewaspai bahaya covid-19 serta di saat beraktivitas selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah pandemi virus ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN