POLAIR KETAPANG LAKSANAKAN PATROLI DI DAERAH ALIRAN SUNGAI PAWAN

POLAIR KETAPANG LAKSANAKAN PATROLI DI DAERAH ALIRAN SUNGAI PAWAN 

Ketapang - Menciptakan situasi yang aman serta kondusif di wilayah Perairan khususnya daerah aliran sungai Pawan Kabupaten Ketapang , Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Ketapang meningkatkan patroli serta melakukan Sambang Dialogis(25/11/2020).


Tujuannya patroli dan Sambang Dialogis tersebut, untuk mengajak masyarakat pesisir/nelayan bersama-sama menjaga, memelihara kamtibmas, agar aman damai dan kondusif apalagi menjelang pemilihan kepala daerah yang tidak lama lagi akan di laksanakan.

Dalam kegiatan tersebut termasuk menangkal dan mencegah, maupun mendeteksi, mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang ada di pesisir wilayah perairan Kabupaten Ketapang. 

Kanit Patroli Satpolair Polres Ketapang Aipda Turdi ,mengatakan, patroli perairan dan sambang ke kapal masyarakat nelayan dan pesisir serta pengguna sarana perairan lainnya , dalam rangka pemantauan situasi terhadap giat masyarakat di perairan sekaligus dalam mensosialisasikan protokol kesehatan di tengah wabah pandemi Covid-19. 

Dengan rutin dan di tingkatkan giat Patroli di harapkan bisa meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas perairan serta bisa mewujudkan situasi perairan yang selalu aman dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN