POLAIR KETAPANG HIMBAU ABK KAPAL PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN

POLAIR KETAPANG HIMBAU ABK KAPAL PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN 

Ketapang, Minggu 29 Nopember 2020, Personil Satpolair Polres Ketapang monitor sitkamtibmas perairan serta menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 kepada masyarakat di wilayah perairan Kabupaten Ketapang. 



Dalam kegiatannya personil Melaksanakan giat sambang kepada para  masyarakat nelayan dan pesisir  maupun kepada para  cre kapal yang masuk wilayah Kabupaten Ketapang, terkait wabah corona personel patroli mengajak untuk bersama menangkal dan mencegah penyebaranya. 

Seperti pada saat menyambagi nelayan, selain menyampaikan pesan kamtibmas personil juga menghimbau dan berharap kepada nelayan yang di temui untuk kerja samanya dalam menangkal dan mencegah penyebaran virus covid 19. 

"Kami harapkan kepada masyarakat agar tetap menjakankan protokol kesehatan di setiap aktifitas  selalu gunakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas serta hidup bersih dan sehat yang bertujuan untuk mencegah dari terjadinya penyebaran virus covid-19 " ucap personil Polair Polres Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN