POLAIR KETAPANG AJAK ABK KAPAL JAGA KAMTIBMAS PERAIRAN c

POLAIR KETAPANG AJAK ABK KAPAL JAGA KAMTIBMAS PERAIRAN 

Ketapang -  Menjaga situasi kamtibmas perairan aman dan kondusif Satpolair Ketapang tingkatkan pelaksanaan patroli rutin di sepanjang daerah aliran sungai Pawan yang dimana banyak aktivitas dan rutinitas masyarakat yang menggunakan perairan sebagai kegiatan keseharian nya di wilayah perairan Kabupaten Ketapang(25-11-2020).


Demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah perairan Kabupaten Ketapang khusus nya di sungai Pawan patroli Polair giat melakukan patroli dengan sisi humanis menyambangi baik para nelayan masyarakat pesisir maupun kepada crew kapal kapal yang sandar di Ketapang. 

Seperti yang di lakukan Aipda Turdi saat patroli dengan senyum, sapa, salam dan tetap menjaga jarak menyampaikan pesan kamtibmas kepada salah satu Abk kapal TB Universal  yangy sandar di pelabuhan sukaharja dengan komunikasi dialogis sampaikan pesan kamtibmas. 

" kepada crew kapal di himbau agar selama berada di Ketapang untuk ikut serta dalam menjaga situasi perairan yang sudah aman ini dengan tidak melakukan perbuatan yang di larang hukum atau perbuatan tercela yang bisa menimbulkan konflik dengan warga lokal dan apabila terjadi suatu permasalahan agar menghubungi aparat terdekat dan terkait pandemi covid-19 agar di saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan " pungkas nya.

Dengan rutinya di laksanakan giat tersebut dengan mengedepankan sisi humanis dan senyum sapa salam dalam menyampaikan pesan kamtibmas di harapkan  masyarakat lebih mudah memahami apa yang di sampaikan petugas dan bisa mewujudkan situasi perairan yang aman dan nyaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN