PATROLI POLAIR SAMPAIKAN SOSIALISASI ADAPATASI KEBIASAN BARU KEPADA CREW KAPAL TB. ABADI 228

PATROLI POLAIR SAMPAIKAN SOSIALISASI ADAPATASI KEBIASAN BARU KEPADA CREW KAPAL TB. ABADI 228


Ketapang - Jumat (27/11/2020), masih banyaknya warga masyarkat pesisir Ketapang yang belum mengerti tentang New Normal Life atau Adaptasi Kebiasaan Baru di masa pandemi Covid-19, membuat Satpolair Polres Ketapang tak henti-hentinya memberikan sosialisai atau melakukan kampanye baik secara langsung maupun melalui media sosial kepada masyarakat Ketapang.



Kebanyakan dari masyarakat pesisir Ketapang menganggap "New Normal atau Adaptasi Kebiasan Baru " berarti pandemi Covid-19 telah berakhir dan mereka bebas melakukan aktifitas seperti sebelum ada pandemi tanpa protokol kesehatan yang telah diatur Pemerintah.

Untuk mensosialisaikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat, khususnya masyarakat pesisir Ketapang, anggota Patroli Satpolair Polres Ketapang dalam setiap kesempatan patroli sambang selalu menghimbau kepada masyarakat agar ketika melakukan aktifitas tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-1.

Kepada Crew kapal TB. ABADI 228 yang sandar di dermaga Tersus PT. AKR Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Aipda Mulyono menghimbau agar tetap menerapkan pola hidup sehat setiap hari baik di atas kapal maupun saat tidak di kapal.

" Silahkan menjalankan aktifitas seperti biasa tetapi tetap menerapkan pola hidup sehat, seperti memakai masker saat bekerja, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, tetap jaga jarak saat berinterkasi dengan orang lain dan segera periksa ke pusat kesehatan jika badan merasa sakit" ujarnya

Dengan Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan kegiatan perekonomian masyarakat tetap berjalan, masyarakat tetap bisa produktif tetapi dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan demi memutus masa rantai penyebaran Covid-19.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN