KORBAN NELAYAN TENGGELAM DI LAUT KETAPANG AKHIRNYA DI TEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DUNIA

KORBAN NELAYAN TENGGELAM DI LAUT KETAPANG AKHIRNYA DI TEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DUNIA


Ketapang - Kamis ( 26/11/2020), Nawari (60 tahun), nelayan asal Kampung Sampit Kecamatan Delta Pawan Ketapang, yang beberapa minggu yang lalu di laporkan tenggelam dan hilang di laut Ketapang akhirnya di temukan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar wilayah Tanjung Smbar (Batu Titi) Air Hita Kecamatan Kendawangan Ketapang.



Kepastian meninggalnya sdr Nawari tersebut setelah Marnit Polair Nata Kueni menerima laporan dari nelayan Sdr. Hadri yang melihat mayat di sekitar pantai Tanjung Sambar ( Batu TIti), laporan tersebut kemudian di tindak lanjuti dengan berkoordinasi dengan Marnit Polair Kendawangan, Polsek Kendawangan, Satpolair Polres ketapang dan Basarnas Ketapang.

Hasil koordinasi tersebut kemudian Basarnas dan Satpolair Polres Ketapang menghubungi pihak keluarga korban sdr. Nawari untuk memeriksa penemuan masyat tersebut dan memastikan apakah sesuai dengan ciri-ciri dari Nawari sebelum tneggelam dan hilang di laut Ketapang.

Hasil pemeriksaan keluarga korban dinyatakan benar bahwa mayat yang di temukan nelayan di pantai Tanjung Sambar adalah korban tenggelam sdr. Nawari dengan cicir-ciri pakaian dalam atau kolor pada mayat persis dengan kolor yang dipakai korban sdr. Nawari sesaat sebelum tenggelam dan dinyatakan hilang di laut Ketapang sesuai laporan pihak keluarga pada pada hari  Selasa 17 Nopember 2020.




Setelah di lakukan Visum Et Repertum (VER) mayat kemudian di bawa Ke alamat korban di Kampung Sampit Kecamatan Delta Pawan Ketapang untuk dilakukan pemakaman sebagaimana mestinya. 

" Kami Satpolair Polres Ketapang menyatakan bela sungkawa kepada keluarga korban, semoga amal ibadah korban di terima Allah SWT, setelah kami lakukan  poencarian bersama Basarnas Ketapang selama 7 hari sesuai SOP dan tidak ditemukan, pada hari ini Kamis 26 Nopember 2020 korbna an. Sdr. Nawari d temukan dalam keadaan meninggal dunia " ujar Kasat Polair Polres ketapang Iptiu Lidri Ilyas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN