HUT KORP POLAIRUD KE-70, SATPOLAIR POLRES KETAPANG BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA NELAYAN KURANG MAMPU

HUT KORP POLAIRUD KE-70, SATPOLAIR POLRES KETAPANG BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA NELAYAN KURANG MAMPU


Ketapang- Senin (30/11/20220), menyambut hari Ulang Tahun Korp Kepolisian Perairan dan Udara Ke -70, Satpolair Polres ketapang kembali membagikan paket sembako kepada para nelayan dan warga pesisir kurang mampu.



Sebanyak kurang lebih 20 Paket sembako di bagikan langsung oleh Personil Satpolair Polres Ketapang kepada nelayan dan warga kurang mampu di RT. 16 Dusun Tanjung Bawang Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan Ketapang.



" Kami turut membagikan kebahagiaan kami dalam rangka HUT Korp Polairud Ke-70 ini dengan membagikan paket sembako kepada warga nelayan kurang mampu, semoga walaupun sedikit dan dengan niat tulus ikhlas kami, pemberian kami dapat memberikan manfaat bagi warga nelayan Desa Sukabnagun Dalam terutama yang terdampak musibah Covid-19, besar harapan kami semoga dengan kegiatan ini Satpolair Polres Ketapang tetap dekat dengan masyarakat pesisir Ketapang " Ujar Kasat Polair Polres Ketpang Iptu Lidri Ilyas. 



Di tengah pandemi Covid-19 dan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, perayaan HUT Korp Polairud diadakan dengan acara yang sederhana

" Dengan semangat Promoter Polairud siap mengamankan Pilkada 2020 dalam rangka Pembangunan Nasional " adalah tema HUT Korp Polairud ke-70 tahun ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN