CURAH HUJAN DAN GELOMBANG TINGGI DI SERTAI ANGIN KENCANG ,POLAIR HIMBAU NELAYAN TAK MELAUT

CURAH HUJAN DAN GELOMBANG TINGGI DI SERTAI ANGIN KENCANG ,POLAIR HIMBAU NELAYAN TAK MELAUT

Ketapang – Gelombang tinggi di tambah intensitas curah hujan di sertai angin kencang yang belakangan ini terjadi di wilayah perairan kabupaten ketapang mewaspadai nelayan saat beraktivitas di perairan saat mencari ikan di laut Ketapang (25/11/2020). 


Untuk mengantisipasi terjadinya musibah di perairan Polair Ketapang sampaikan himbuan himbuan kepada nelayan untuk berhati hati ataupun tidak berangkat melaut menunggu sampai kondisi cuaca di perairan baik dan normal. 

Untuk memastikan tidak ada nelayan yang mamaksakan melaut, personil Polair Polres Ketapang menyambangi para nelayan yang berada di sepanjang perairan sungai Pawan Ketapang. 

Tujuan kedatangan personil untuk mengimbau nelayan supaya tak nekat. “Kami mendatangi para nelayan yang sandar di sekitar PPI sukabangun atau yang berada di sepanjang daerah aliran sungai Pawan menghimbau supaya tidak  memaksakan diri berangkat guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan saat mencari ikan atau beraktivitas di laut ,” kata Kanit Patroli Satpolair Polres Ketapang Aipda Turdi.

Di harapkan dengan giat sambang kepada para nelayan sampaikan himbuan himbuan keselamatan serta berpesan untuk tidak berangkat melaut dulu mengingat kondisi cuaca yang sedang extrem,bisa mengantisipasi terjadinya musibah di laut untuk menciptakan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif di wilayah ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN