CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PATROLI POLAIR HIMBAU CREW KAPAL KURANGI AKTIVITAS DI LUAR KAPAL

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PATROLI POLAIR HIMBAU CREW KAPAL KURANGI AKTIVITAS DI LUAR KAPAL

Ketapang - Senin (30/11/2020), himbauan untuk "stay at home" atau tetap di rumah diinstruksikan oleh pemerintah kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, karena dengan tetap di rumah kemungkinan tertular atau menyebarkan Virus Corona dengan orang lain menjadi berkurang.



Bagi ABK atau crew kapal yang memasuki perairan Ketapang dan tidak mempunyai tempat tinggal di Ketapang, personel patroli Satpolair Polres Ketapang menghimbau agar crew kapal tetap berada di kapal selama sandar dan bongkar muat barang di pelabuhan atau tersus yang ada di Ketapang.

" Kurangi aktifitas mendatangi tempat keramaian atau tempat orang berkerumun, seperti pasar, warung kopi, tempat hiburan atau tempat lainnya, lebih baik tetap di dalam kapal, lebih aman dari bahaya penularan atau penyebaran virus Corona (Covid-19), jika mempunyai keperluan yang mendesak dan harus dilakukan, silahkan di atur waktunya secara bergiliran dengan crew kapal lainnya atau dapat pesan melalui agen pelayaran yang telah ditunjuk, sebisa mungkin kurangi aktifitas di luar kapal, jalankan Protokol Kesehtan dan tetap jaga jarak ketika berinterkasi dengan orang lain " himbau Aipda Mulyono Kepada crew kapal TB.KAWAN KITA.

Kepada crew kapal juga di himbau untukj mentaati semua Kebijakan Pemerintah dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Selain kepada crew kapal pemuat barang atau kapal cargo, himbauan untuk " TETAP DI KAPAL " juga ditujukan kepada nelayan luar yang kebetulan memasuki wilayah Ketapang dan tidak memiliki tempat tinggal di Ketapang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN