POLAIR MELAKUKAN PEMERIKSAAN DOKUMEN KAPAL TB. LIONEL

POLAIR MELAKUKAN PEMERIKSAAN DOKUMEN  KAPAL TB. LIONEL

Ketapang - Minggu (25/10/2020), bertolak dari kantor Satpolair Polres Ketapang dengan menggunakan spedd boat patroli 40 PK, personel patroli Polair melakukan patroli perairan di sepanjang sungai pawan.


Pada saat patroli perairan personel patroli yang dipimpin Aipda Mulyono mendatangi kapal  TB. Lionel yang menarik tongkang TKG. Anugerah di nahkodai oleh  Oki Setyawan bersama abk 11 orang yang bertolak dari Lampung dan baru saja sandar di dermaga PT.Sinar Mas Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Ketapang untuk memuat CPO.

Setelah melakukan pemeriksaan dokumen kapal, isi muatan kapal serta jumlah crew kapal, Aipda Mulyono menyampaikan pesan kepada crew kapal agar mewaspadai cuaca perairan Ketapang yang sedang ekstrim terutama sekitar muara laut Ketapang beberapa hari belakangna ini.

 " Cuaca perairan wilayah Ketapang saat ini sedang ekstrim, selalu waspada saat beraktifitas di perairan, baik saat sandar maupun saat berlayar kembali di laut Ketapang, cek alat keselamatan kapal sebelum berangkat ". Ujarnya.

Kepada crew kapal juga diingatkan untuk tidak keluar kapal selama isi muatan kapal jika tidak ada keperluan mendesak, mengurangi aktifitas di luar kapal, menghindari keramaian dan kerumunan serta jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN