POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN KE KRU KAPAL

POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN  PROTOKOL KESEHATAN KE KRU KAPAL

Ketapang, Selasa 27 Oktober 2020, Adaptasi Kebiasaan Baru Satpolair Polres Ketapang mengajak kepada seluruh masyarakat baik nelayan  pesisir dan pengguna jasa perairan lainnya agar memperhatikan protokol kesehatan saat beraktivitas.


Personil Satpolair melaksanakan giat Patroli rutin,menyambagi dan sampaikan himbuan kepada kru kapal TB  yang di jumpai sedang lego jangkar di sekitar alur sungai pawan atau sandar di dermaga - dermaga di kab. Ketapang. 

Dalam giat sambang dan patroli dialogisnya personil mengingatkan kepada kru kapal bahwa wabah corona belum berakhir dan tetap di minta selalu mewaspadainya. 

Di harapkan di saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan yang di keluarkan pemerintah dengan selalu jaga jarak dan gunakan masker serta hidup bersih dan sehat.

Dengan rutin di laksanakan giat dalam sampaikan himbuan kebijakan pemerintah menuju Adaptasi kebiasaan baru di harapkan kepada masyarakat bisa mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, sehingga bisa meminimalisir dan mengurangi penyebaranya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN