PERSONIL POLAIR LAKUKAN PENGAWASAN AKTIFITAS NELAYAN DI DESA SUKABANGUN DALAM

 PERSONIL POLAIR LAKUKAN PENGAWASAN AKTIFITAS NELAYAN DI DESA SUKABANGUN DALAM

Ketapang - Pengamanan serta pengawasan kerap dilakukan personel Satpolair Polres Ketapang terhadap aktifitas masyarakat baik aktifitas bongkar muat barang, aktifitas turun naik penumpang kapal serta aktifitas para nelayan di dermaga PPI atau TPI serta bagan agen ikanyang ada di sepanjang sungai Pawan Ketapang, Sabtu (31/10/2020).


Tiga personel patroli Satpolair Polres Ketapang terlihat sedang sambangi bagan ikan milik sdr ASE Desa Sukanagun Dalam Ketapang, ketiga personil patroli tersebut melakukan pengamana serta pengawasan aktifitas bongkar muat hasil tangkpan nelayan, antisipasi terjadinya tindak pidana yang mungkin bisa terjadi seperti pencurian, perkelahian, peredaran uang palsu serta tindak pidana lainnya.

Selain kpad aktifitas para nelayan yang melakukan bongkar hasil tangkapan, pengaman juga di tujukan kepada pedagang ikan serta masyarakat pengunjung. 

" Kami melakukan kegiatan sambang dan melakukan pengamanan serta pengawasan aktifitas bongkar muat hasil tangkapan nelayan di tempat ini, agar tidak terjadi tindak pidana atau tindak kejahatan dan aktifitas nelayan, pedagang maupun masyarakat pengunjung bisa berjalan dengan aman,nyaman serta tidak ada gangguan " ujar Aipda Mulyono.

Selain pengamanan serta pengawasan aktfitas bongkar muat hasil tangkapan nelayan, personel patroli juga menyampaikan himbauan kepada nelayan, pedagang serta masyarakat untuk tetap mewaspadai virus Corona atau Covid-19 dengan mematuhi segala himbauan dari pemerintah dalam penanganan atau pencegahan penyebaran Covid-19.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN