PATROLI SATPOLAIR POLRES KETAPANG CEK KAPAL TB.SUBUR MANDIRI

PATROLI SATPOLAIR POLRES KETAPANG CEK KAPAL TB.SUBUR MANDIRI

Ketapang – Anggota Patroli Satpolair Polres Ketapang dalam kegiatan patroli perairan sepanjang alur sungai Pawan dan Muara Laut Ketapang menggunakan sped boat patroli 40 PK juga melakukan pengecekan terhadap tunda yang di temukan saat melakukabn patroli.


TB.Subur Mandiri yang sandar di dermaga  PT.PSA Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Ketapang juga tak luput dari pengecekan, baik dokumen kapal, crew kapal maupun isi muatan kapal, Rabu (28/10/2020).

Kapal yang berlayar dari Dumai tersebut mengangkut rencana akan memuat CPO milik PT. BGA di dermaga PT.PSA Ketapang.

Kapal yang mengandeng TKG. Daya UTama  yang di Nahkoda Sdr.Alexius SM dengan dibantu 14 orang ABK   tersebut sedang menunggu isi muatan CPO, setelah dokumen kapal dinyatakan lengkap, Aipda  Mulyono menyampaikan himbauan tentang kamtibmas peraiaran.

“ Kami menghimbau agar awak kapal bisa menjaga diri selama kapal sandar dan bongkar muat di dermaga ini, menghormati adat istiadat setempat dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum atau ketertiban umum seperti minum-minuman keras, penyalahgunaan narkoba dan perbuatan tercela lainnya “ tegas Aipda Mulyono

Terkait antisiapsi penyebaran Covid-19, crew kapal di himbau agar tetap di kapal jika tidak ada keperluan mendesak, megnhindari keramaian dan kerumunan, jaga jarak terutama saat berinterkasi dengan orang lain dan selalu mencuci tangan setelah selesai beraktivitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN