PATROLI DIALOGIS SAMBANGI CREW KAPAL, INI YANG DISAMPAIKAN PERSONEL POLAIR

PATROLI DIALOGIS SAMBANGI CREW KAPAL, INI YANG DISAMPAIKAN PERSONEL POLAIR

Ketapang, Jumat 30 Oktober 2020, dalam kegiatan patroli perairan yang dilakukan Satpolair Polres Ketapang, personel patroli selalu menyempatkan diri menyambangi tempat yang ramai aktifitas masyarakat, seperti dermaga pelabuhan atau tersus yang ada di sepanjang sungai Pawan Ketapang.


Salain untuk monitor situasi kamtibmas, kegiatan sambang tersebut juga sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

Saat menyambangi dermaga milik sdr.Ayong di Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, personel patroli juga menyampaikan himbauan terkait kamtibmas perairan, tengang Pilkada juga tentang antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ketapang kepada crew kapal yang di temui.

Personel patroli menghimbau agar tetap beraktifitas seperti biasanya tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kepada sdr. Ardi dihimbau untuk memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak saat beriteraksi dengan orang lain serta segera memeriksana diri jika mengalami gangguan kesehatan di pusat layanan kesehatan atau puskesmas terdekat.

Terkait Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang tahun 2020, personel patroli juga menghimbau agar ikut serta mensukseskannya, tidak mudah percaya dengan adanya berita hoax terkait Pilkada.

Dengan mendatangi tempat aktifitas masyarakat dan menyampikan himbauan terkait kamtibmas peraiaran, Pilkada maupun Covid-19 diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN