PASTIKAN KONDUSIF, SATPOLAIR POLRES KETAPANG LAKSANAKAN PATROLI

PASTIKAN KONDUSIF, SATPOLAIR POLRES KETAPANG LAKSANAKAN PATROLI 

Ketapang - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan situasi di perairan  aman dan kondusif, personel Satpolair Polres Ketapang dengan sarana speed 40 PK melaksanakan patroli monitor sitkamtibmas di sepanjang perairan  sungai Pawan.(29/10/2020). 


Dalam kegiatan tersebut selain memonitor aktivitas masyarakat nelayan dan pesisir personil juga melakukan giat Sambang dan komunikasi dialogis dari kapal ke kapal menyampaikan himbuan kepada crew kapal  baik tentang kamtibmas, keselamatan berlayar serta sosialisasi tentang protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah pandemi virus covid-19.

Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di perairan  aman dan kondusif serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kamtibmas dan tentang protokol kesehatan agar lebih paham dan mengerti cara mencegah penyebaran dan memutus mata rantainya.

Di harapkan dengan kegiatan yang di laksanakan dalam memonitor situasi perairan masyarakat nelayan dan pesisir serta pengguna jasa perairan lainnya merasa aman dan nyaman saat beraktivitas serta mewujudkan situasi kamtibmas perairan aman kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN