SATPOLAIR KETAPANG HIMBAU ABK KAPAL PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT BERAKTIVITAS

SATPOLAIR KETAPANG HIMBAU  ABK KAPAL PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT BERAKTIVITAS 

Ketapang - Mencegah dan meminimalisir penyebaran covid 19 di wilayah perairan Kabupaten Ketapang,Polair Ketapang sampaikan himbuan kepada seluruh lapisan masyarakat  agar patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas (29/9/2020). 


Seperti pada kegiatan kali ini personil menyambangi abk kapal TB. Abadi 288 asal Pontianak yang bermuatan Bbm di tersus PT Aneka Kimia Raya perairan sungai Pawan Desa sukabangun kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. 

Dalam himbuan nya personil berharap untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Wabah pandemi virus covid-19 ini kepada crew kapal agar selalu jaga jarak dan gunakan masker saat beraktivitas dan tidak turun dari kapal apabila tidak ada hal yang penting atau masyarakat mendesak. 

Selain sosialisasikan tentang protokol kesehatan personil juga menyampaikan pesan kamtibmas agar berperan aktif menjaga situasi perairan tetap kondusif serta tidak melakukan hal hal yang bisa merugikan diri sendiri ataupun orang lain. 

Di harapkan dengan giat sambang dalam mensosialisasikan protokol kesehatan  dan kamtibmas yang di lakukan, para crew kapal bisa lebih memahami dan mewaspai bahaya corona dan paham serta mengerti apa yang di sampaikan petugas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN