SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA SATPAM PT. AGRO LESTARI MANDIRI DI DESA SUKAHARJA

SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA SATPAM PT. AGRO LESTARI MANDIRI DI DESA SUKAHARJA

Ketapang - Rabu 30 September 2020, sambang ke dermaga di sekitar alur sungai pawan merupakan salah satu kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel Satpolair Polres Ketapang.


Di dermaga PT. Agro lestari mandiri, Bripka Eka herawan mengunjungi pos keamanan dan berdialog dengan Satpam yang sedang melaksanakan dinas.

Kepada sdr. Sopiyandi Satpam yang sedang melaksanakan dinas, Bripka Eka Herawan menghimbau agar berhati-hati saat melaksnakan tugas, selalu monitor sekitar lingkungan yang di amankan khususnya pada malam hari.

Personel patroli juga berpesan jika melihat orang lain yang bukan orang perusahaan masuk ke lingkungan perusahaan agar dilakukan pengecekan namun tetap menjalankan protokol kesehatan karena di kab. Ketapang pandemi covid 19 masih dalam zona kuning.

Personel patroli juga berpesan agar saat melaksanakan tugas jangan sendirian apalagi saat melakukan patroli di sekitar lingkungan perusahaan.

Terkait pencegahan penyebaran Covid-19, satpam perusahaan wajib  menghimbau kepada siapapun orang yang masuk ke dalam lingkungan perusahaan agar mematuhi semua kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), seperti memakai masker saat beraktifitas atau berinterkasi dengan orang lain, membiasan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta segera memeriksana diri ke Puskesmas jika merasa sakit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN