POLAIR POLRES KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA CREW KAPAL CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

POLAIR POLRES KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA CREW KAPAL CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Ketapang - Mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah perairan, Satpolair Polres Ketapang gencar melaksanakan giat sambang dan Binmas Air terkait wabah pandemi kepada para crew atau Nakhoda kapal asal luar Ketapang yang masuk dan sandar  di sepanjang  perairan sungai Pawan Ketapang.(29/9/2020). 


Seperti pada kegiatan kali ini personil menyambangi kapal TB. Sri Tama 01 yang sandar di pelabuhan atau dermaga Limkau yang di Nakhoda Sdr Muzaki dengan 13 Abk asal Jakarta yang bermuatan barang atau alat alat perusahaan. 

Dalam giatnya personil sampaikan himbuan di harapkan kepada crew kapal agar tetap berada di kapal dan tidak turun apabila tidak ada keperluan penting jaga jarak dan gunakan masker saat beraktivitas serta terapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Wabah pandemi corona yang sampai saat ini belum berakhir"ungkap personil Polair Ketapang. 

Selain dari pada itu juga kepada seluruh crew kapal selama berada di wilayah perairan Kabupaten Ketapang agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas perairan aman kondusif serta tidak melakukan hal hal yang di larang hukum. 

Di harapkan dengan giat tersebut dalam menyampaikan pesan kamtibmas dan mensosialisasikan protokol kesehatan  yang di lakukan, masyarakat bisa lebih memahami dan mewaspai bahaya dari wabah pandemi corona serta bisa membantu mencegah penyebaran dan mewujudkan situasi kamtibmas perairan aman kondusif di wilayah perairan Kabupaten Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN