POLAIR KETAPANG LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS KEPADA MASYARAKAT NELAYAN

POLAIR KETAPANG LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS KEPADA MASYARAKAT NELAYAN 



Ketapang - Menjaga situasi kamtibmas perairan aman kondusif serta dalam rangka sosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat nelayan Polair Ketapang lakukan patroli dialogis kepada masyarakat nelayan di Desa sukabangun Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang (29/09/2020). 


Menyambut adaptasi kebiasaan baru Polair Ketapang dalam hal ini terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang cara pencegahan dan antisipasi penyebaran wabah pandemi virus covid-19. 

Seperti yang di lakukan saat menyambangi masyarakat nelayan di tempat kediaman sdr. Bustomi  di Desa sukabangun Dalam Ketapang, personil sampaikan himbuan kamtibmas dan sosialisasikan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak. 

Dengan tetap bertatap mula langsung lakukan komunikasi dialogis dan sampaikan himbuan kamtibmas perairan, Satpolair Polres Ketapang berharap kepada masyarakat agar saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan seperti selalu jaga jarak dan gunakan masker saat beraktivitas, menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan jelang pilkada 2020 agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi aman dan kondusif "ucap personil Polair Ketapang. 

Di harapkan dengan giat sambang dan komunikasi dialogis dalam sampaikan himbuan yang di lakukan, masyarakat bisa lebih memahami dan mengerti tentang apa yang di sampaikan personil untuk mencegah penyebaran Wabah pandemi virus serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN