PERSONEL POLAIR LAKUKAN PENGAWASAN AKTIFITAS BONGKAR MUAT CPO DI DERMAGA PT.SINAR MAS KETAPANG

PERSONEL POLAIR LAKUKAN PENGAWASAN AKTIFITAS BONGKAR MUAT CPO DI DERMAGA PT.SINAR MAS KETAPANG

Ketapang - Pengamanan serta pengawasan kerap dilakukan personel Satpolair Polres Ketapang terhadap aktifitas masyarakat yang dirasa rawan terjadinya tindak kejahatan, baik aktifitas bongkar muat barang, aktifitas turun naik penumpang kapal serta aktifitas para nelayan di dermaga PPI atau TPI yang ada di sepanjang tepian sungai Pawan Ketapang.


Tiga personel patroli Satpolair Pilres Ketapang terlihat sedang melakukan pengamana serta pengawasan aktifitas bongkar muat CPO di dermaga PT.Sinar mas Ketapang yang berada di tepian sungai Pawan Kelurahan Sukaharja Ketapang, Senin (28/9/2020).

Kegaiatan tersebut bertujuan untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mungkin bisa terjadi di sekitar lokasi bongkar muat CPO milik PT.Sinar Mas  tersebut.

" Kami melakukan pengamanan serta pengawasan aktifitas bongkar muat CPO , antisipasi tindak pidana yang mungkin bisa terjadi seperti pencurian, perjudian perkelahian serta antisipasi tindak premanisme di sekitar dermaga " ujar Aipda Mulyono.

Selain pengamanan serta pengawasan aktfitas bongkar muat CPO, personel patroli juga menyampaikan himbauan kepada crew kapal, pekerja bongkar muat  untuk tetap menjaga keselamatan dalam bekerja dan tetap mengikuti prosedur keamanan serta keselamatan yang belaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN