KEPADA PARA NELAYAN INI PESAN POLAIR POLRES KETAPANG

KEPADA PARA NELAYAN INI PESAN POLAIR POLRES KETAPANG 

Ketapang, Rabu 30 September 2020,  dalam mewujudkan situasi perairan yang aman dan kondusif di wilayah Ketapang , Polair Ketapang rutin melaksanakan patroli dan sampaikan himbuan himbuan kepada nelayan atau masyarakat perairan di sepanjang sungai Pawan Kab. Ketapang.


Kegiatan di laksanakan di perairan desa sukabngun dalam, personil melaksanakan giat sambang dan komunikasi dialogis kepada nelayan asal indramayu di dermaga pabrik Es batu.

Tujuan dari kegiatan ini adalah  untuk mengimbau nelayan agar mengutamakan keselamatan saat beraktifitas di perairan serta selalu menjaga situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif dan tidak lupa personel patroli juga menghimbau untuk terapkan protokol kesehatan saat menjalankan adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi covid 19.

Kepada tekong motor air di himbau agar selalu memperhatikan abknya jika ada yang sakit segera dibawa ke puskesmas untuk di obati selain itu monitor juga aktifitas abk nya di sekitar lingkungan tempat bersandar ingatkan mereka untuk selalu memberikan etika yang baik jika berada di lingkungan desa sukabngun dalam.

Di harapkan dengan giat sambang dan sampaikan himbuan yang dilakukan kepada para nelayan bisa meminimalisir terjadinya kinflik di perairan dan menjadikan situasi aman kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN