KEPADA NELAYAN POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KESELAMATAN PERAIRAN

KEPADA NELAYAN POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KESELAMATAN PERAIRAN 

Ketapang, Minggu 27 September 2020, meminimalisir terjadinya musibah di perairan serta dalam mewujudkan situasi kamtibmas perairan aman kondusif, Personil Satpolair Polres Ketapang melaksanakan giat patroli sambang dan patroli dialogis kepada para nelayan yang ditemui.


Dalam kegiatanya personil menyambangi tekong / nahkoda kapal nelayan agar selalu mengutamakan keselamatan saat melakukan aktifitas di laut.

Personel patroli melaksanakan patroli dialogis di perairan Dalam himbuanya personil sampaikan himbauan kamtibmas dan keselamatan perairan kepada nelayan yang selalu melakukan aktivitas di perairan laut kab. Ketapang.

Personel mengingatkan agar selalu monitor rekan yang berada dalam satu kapal jangan sampai tidak ketahuan ada yang mengalami kecelakaan seperti jatuh dari kapal dan jika ada yang sakit jangan di ajak untuk melakukan aktifitas.

Dalam himbuannya personil mengingatkan dan berpesan "agar di saat akan melaut selalu untuk selalu membawa alat keselamatan seperti life jacket serta alat komunikasi, bijak lah untuk memonitor cuaca saat ini serta periksa dan cek kondisi kapal motor agar di saat beraktivitas bisa berjalan aman dan lancar". Ucap personil Polair Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN