KEPADA NELAYAN, POLAIR KETAPANG INGATKAN KESELAMATAN SAAT BERAKTIVITAS DI PERAIRAN

KEPADA NELAYAN, POLAIR KETAPANG INGATKAN KESELAMATAN SAAT BERAKTIVITAS DI PERAIRAN

Ketapang, Rabu 30 September 2020, menjaga keamanan serta  mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya laka air ataupun musibah tenggelam, Personil polair Polres Ketapang sampaikan himbuan dan sosialisasi kan tentang keselamatan kepada nelayan yang beraktivitas di perairan Kabupaten Ketapang.


Personel patroli saat melaksanakan patroli rutin menyambangi dan berdialog dengan nelayan asal desa sukabngun dalam sdr. Ari bersama rekan-rekannya yang sedang beraktifitas memasang alat tangkap pukat di sekitar muara kab. Ketapang.

Pada kesempatan tersebut personil Satpolair Polres Ketapang sampaikan himbuan kamtibmas dan mengingatkan tentang utamakan keselamatan saat beraktivitas di perairan. 

Kepada sdr. Ari agar berhati hati saat  beraktivitas di perairan dan selalu utamakan keselamatan serta apabila melihat cuaca kurang baik segera menari tempat untuk berlindung dan  jangan berlebihan muatan kerana perahu yg di gunakan  berkapasitas maksimal untuk 2 orang.

Di harapkan dengan rutin sampaikan himbuan kamtibmas dan keselamatan kepada para masyarakat nelayan, bisa lebih mengerti dan paham tentang keselamatan di perairan serta meminimalisir terjadinya musibah di perairanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN