KEPADA MASYARAKAT PESISIR POLAIR POLRES KETAPANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

KEPADA MASYARAKAT PESISIR POLAIR POLRES KETAPANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS 

Ketapang - Wujudkan situasi di wilayah perairan dan pesisir yang aman dan kondusif Satpolair Polres Ketapang melaksanakan giat sambang dan komunikasi  dialogis kepada masyarakat pesisir di Desa Sukabangun Kecamatan Delta pawan  Kabupaten Ketapang (29-09-2020).


Giat sambang kali ini dilakukan personil Satpolair dengan mendatangi salah satu agen ikan Sdr bustomi, dengan senyum sapa salam dan tetap menjaga jarak personil sampaikan pesan kamtibmas serta sosialisasi kan tentang adaptasi kebiasaan baru  agar di saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan. 

Selain dari pada itu giat tersebut  di maksudkan dengan tujuan  untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam menjaga situasi aman kondusif menjelang pilkada serentak 2020 dan menghadirkan polri di tengah masyarakat  agar masyarakat merasa nyaman dan aman  saat beraktivitas .

“kami harap kepada masyarakat mengingat wabah pandemi ini belum berakhir agar di saat beraktivitas selalu perhatikan perhatikan protokol kesehatan guna mencegah penularan atau penyebaran virus covid-19 selain dari pada itu juga apabila terjadi suatu permasalahan atau mengetahui hal hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke aparat terdekat guna cepat untuk tindak lanjutnya” Ucap personil Satpolair Polres Ketapang.

Dengan komunikasi dan hubungan yang baik dengan masyarakat di harapkan mampu  bisa bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas perairan yang dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN