KEPADA CREW KAPAL TB.MEGA. M, PATROLI POLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS PERAIRAN

KEPADA CREW KAPAL TB.MEGA. M, PATROLI POLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS PERAIRAN

Ketapang- Jumat (25/9/2020), menyikapi terjadinya laka air yang menimbulkan korban meninggal dunia beberapa waktu yang lalu, peronil patroli Satpolair Polres Ketapang tak henti-hentinya mengingatkan crew kapal yang sandar di beberapa dermaga pelabuhan atau tersus, untuk selalu berhati-hati saat beraktifitas, mengutamakan keselamatan dan mengikuti prosedur keamanan dan keselamatan di atas kapal.


Seperti diketahui beberapa waktu lalu telah terjadi laka air yang mengakibatkan crew kapal meninggal dunia di dermga PT.Sinar Mas Ketapang, untuk itu kepada crew kapal di himbau juga untuk saling mengingatkan sesama crew kapal, tidak mengkonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang selama sandar dan berada di wilayah perairan Ketapang.

Kepada crew kapal TB.Mega.M, Bripka Fandoli mengingatkan untuk tetap menjaga keselamatan diri di atas kapal dan saat beraktifitas di sekitar dermaga PT.GLG Muara Pawan Ketapang agar kejadia serupa tidak terulang kembali.

" Selama sandar hindari mengkonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang seperti narkoba, jangan sendirian di pinggir kapal atau dermaga terutama pada malam hari, beritahu sesama crew kapal jika keluar kapal dan sesam crew kapal harus peduli dan saling mengingatkan " Ujar Bripka Fandoli.

Terkait upaya pencegahan penyebaran  Covid-19 crew kapal dihimbau agar tetap di kapal, keluar hanya jika ada keperluan mendesak dan sangat perlu, mengurangi kegiatan di luar kapal, menghindari pusat kermaian atau kerumunan dan selalu jaga jarak ketika berinterkasi dengan orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN