KEPADA CREW KAPAL POLAIR POLRES KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN

KEPADA CREW KAPAL POLAIR POLRES KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN

Ketapang, Kamis, 24 September 2020, menyikapi kebijakan pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dan terkait wabah virus covid  yang masih belum berakhir  Satpolair Polres Ketapang mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang di temui di perairan saat melakukan kegiatan patroli rutin, agar memperhatikan protokol kesehatan yang di keluarkan pemerintah. 


Seperti saat melakukan patroli perairan dan mendatangi kapal TB. Fajar mandiri asal pontianak yang sandar di perairan desa sukabngun luar. 

Dalam kegiatan nya personil berpesan serta menghimbau kepada crew kapal bahwa wabah pandemi masih mengancam dan belum berakhir dan tentang Adaptasi kebiasaan baru agar masyarakat di saat menjalankan aktivitasnya harus selalu ikuti protokol kesehatan, personel juga menekankan agar pesan ini di sampaikan kepada rekan lainnya yang se profesi.

Terkait dengan pencegahan penyebaran covid 19 pemerintah daerah telah mengeluarkan PerBub no. 36 tahun 2020 tentang penerapan dan penegakan disiplin protokol kesehatan dan telah dilaksanakan oleh instansi terkait untuk melaksanakan Operasi Yustisi Covid 19 di wilayah kab. Ketapang, untuk itu jangan sampai ada Crew kapal yang terjaring operasi tersebut saat melakukan aktifitas di wilayah kota kab. Ketapang apalagi tidak menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Dengan peran serta dan  kesadaran masyarakat dalam memahami dan mewaspai bahaya corona dan tentang protokol kesehatan di harapkan mampu membantu pemerintah dalam penanganan wabah penyebaran virus corona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN