JELANG PILKADA POLAIR HIMBAU GUNAKAN MASKER SAAT BERAKTIVITAS

JELANG PILKADA POLAIR HIMBAU GUNAKAN MASKER SAAT BERAKTIVITAS

Ketapang, Minggu 27 September 2020, Satuan Polisi Perairan (Satpolair)  Polres Ketapang dalam upaya mencegah penyebaran wabah pandemi melakukan himbuan dan sosialisasikan tentang Adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat.


Seperti dalam giat himbuan nya kepada masyarakat nelayan yang baru tiba dari laut di bagan milik sdr. Ahua, personil menghimbau kepada masyarakat nelayan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat akan melakukan aktifitas di manapun saat Adaptasi kebiasaan baru telah di terapkan.

Personil patroli menghimbau agar di saat memasuki tahapan Pilkada agar tetap menjaga situasi di sekitar perairan tetap kondusif dan jika mendengar informasi yang tidak jelas apalagi bisa mengakibatkan konflik segera hubungi sat polair polres ketapang atau instansi terkait lainnya.

Personel patroli juga berpesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu - isu yang tidak jelas baik secara langsung maupun melalui medsos, sikapi dengan bijak terlebih dahulu informasi yang diterima jangan cepat menyimpulkan informasi tersebut, jika kurang paham tanykan kepada rekan lain yang di anggap lebih mengetahui.

Personel patroli tak henti - hentinya mengingat kan kepada masyarakat bahwa wabah pandemi covid-19 ini masih mengancam dan tidak menganggap sepele serta di minta untuk selalu mewaspadainya guna mencegah dari terpaparnya virus corona. 

Di harapkan dengan giat sambang dalam sampaikan himbuan yang di lakukan, masyarakat bisa lebih memahami dan selalu mewaspadai bahaya dan dampak dari corona serta bisa membantu pemerintah dalam menangkal penyebaran virus corona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN