AIPDA TURDI HIMBAU CREW KAPAL PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT BERAKTIVITAS

AIPDA TURDI HIMBAU CREW KAPAL PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT BERAKTIVITAS 

Ketapang - Meminimalisir dan mencegah penyebaran Wabah pandemi virus covid-19 Satpolair Polres Ketapang sampaikan himbuan himbuan dan sosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru kepada para crew kapal dan masyarakat perairan lainnya di sepanjang perairan sungai Pawan Kabupaten Ketapang.  (23/9/2020). 


Salah satu cara pencegahan dari tertular atau terpaparnya virus covid 19 adalah dengan selalu jaga jarak dan gunakan masker saat beraktivitas serta hidup bersih dan sehat dan hindari kerumunan tempat ramai serta selalu rajin mencuci tangan danfan sabun selesai dari beraktivitas. 

Seperti pada saat personil Polair Polres Ketapang melaksanakan giat patroli sambang dengan mendatangi crew kapal TB. Wira Surya yang lego jangkar di sekitar perairan tembilokan sampaikan himbuan dan sosialisasikan tentang protokol kesehatan. 

Dalam himbuan nya personil berharap kepada crew kapal agar tetap berada di kapal dan tidak turun apabila tidak ada hal yang penting di maksudkan untuk tidak terpapar wabah ini selain itu juga di saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan yang di keluarkan pemerintah mengingat wabah corona masih belum berakhir. 

"Selalu jaga jarak dan gunakan masker saat beraktivitas hindari kerumunan dan rajin mencuci tangan serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dan sementara waktu apabila tidak ada hal yang  mendesak agar tetap berada di kapal." ucap personil Polair Ketapang 

Di harapkan dengan giat Patroli sambang dalam mensosialisasikan protokol kesehatan  yang di lakukan, masyarakat bisa lebih memahami tentang cara cara pencegahan dan  penyebaran virus corona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN