SELAIN PESAN KAMTIBMAS , POLAIR JUGA SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA CREW KAPAL

SELAIN PESAN KAMTIBMAS , POLAIR JUGA SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA CREW KAPAL 

Ketapang – Dalam rangka mewuujudkan situasi kamtibmas perairan yang kondusif di wilayah perairan personil Satpolair Polres Ketapng juga sampaikan himbuan mengenai Adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat perairan serta crew kapal yang masuk wilayah Ketapang, Kmais (6/08/2020). 


Satpolair Polres Ketapang dalam hal upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah perairan Kabupaten Ketapang, Polair terus meningkat kan dalam penyampaian himbuan dan sosialisasikan Adaptasi kebiasaan baru kepada pengguna jasa perairan di sepanjang sungai Pawan Kabupaten Ketapang. 

Seperti yang di lakukan personil saat sambangi kapal KLM. Satria Samudra asal Gresik yang sandar di pelabuhan Pelindo II Ketapang. 

Dalam kegiatannya personil selain menyampaikan pesan kamtibmas juga berikan  himbuan dan sosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru terkait wabah virus Covid 19 kepada crew kapal. 

Guna menghindari dan mencegah penyebaranya di harapkan kepada Nakhoda dan crew kapal agar selalu mematuhi himbuan  pemerintah.

" Selain untuk utamakan keselamatan saat berlayar kepada kru kapal di himbau agar patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas serta  terapkan hidup bersih sehat dengan selalu gunakan masker dan jaga jarak " pungkas, Bripka Aef Sumarno personil  Satpolair Polres Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN