SAMBANGI CREW KAPAL, INI YANG DISAMPAIKAN AIPDA MULYONO

SAMBANGI CREW KAPAL, INI YANG DISAMPAIKAN AIPDA MULYONO

Ketapang - Kamis (8/8/2020), dalam setiap kegiatan patroli perairan yang dilakukan Satpolair Polres Ketapang, personel patroli selalu menyambangi tempat yang ramai aktifitas masyarakat, dermaga atau tersus sepanjang sungai Pawan.


Salain untuk monitor situasi kamtibmas, kegiatan sambang tersebut sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

Saat sambangi crew kapal TB.HARAPAN INDAH VII, personel patroli juga menyampaikan himbauan terkait kamtibmas perairan, keselamatan dalam pelayaran juga tentang antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ketapang.

Aipda Mulyono menghimbau agar crew kapal TB.HARAPAN INDAH VII tetap beraktifitas seperti biasanya tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kepada sdr.Agung dihimbau untuk memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak saat beriteraksi dengan orang lain serta segera memeriksana diri jika mengalami gangguan kesehatan di pusat layanan kesehatan atau puskesmas terdekat.


" Dengan mendatangi crew kapal dan menyampikan himbauan terkait Covid-19 diharapkan para crew kapal memahami tentang pola hidup sehat demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 khususnya di wilayah Ketapang" ujar Aipda Mulyono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN